Cara Win di binary.com dengan Metode Touch No Touch (TNT)

Posted by Gunandar Azikin

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan teknik bermain di binary.com dengan metode TNT (touch no touch) atau dalam bahasa indonesia menyentuh/tidak menyentuh.

Teknik ini sebenarnya simple saja, namun apabila kita salah dalam membaca arah pergerakan candle maka akan menyebabkan kekalahan atau lose. Inti dari teknik trader disarankan untuk mengikuti arah pergerakan candle sebelum candle mengalami titik jenuh dan pembalikan. Dalam teknik ini juga di sarankan agar kita meminimalisir potensi lose dengan memasang batas yang rendah serta durasi yang panjang.

Untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman trader menyimak video berikut :


{ 2 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya siti
Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
www.forexmart.com
siti@forexmart.com
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Unknown mengatakan...

Halo!

Saya Nabilla manajer program afiliasi untuk Grup InstaForex.
Kami ingin menawarkan kerjasama program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot pasar standar pelanggan Anda. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rincian.

InstaForex memberikan semua mitra dengan peluang berikut:

- SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari klien sub IB anda;
- Jangkauan terluas materi promosi;
- Konten gratis untuk situs web Anda;
- Statistik link referral canggih dalam Kabinet Mitra Anda;
- Website siap pakai bebas untuk kenyamanan Anda;
- Bonus kupon untuk mendorong pedagang;
- Kampanye - "$ 500 Afiliasi Reward!";
- Hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
- Berbagai pilihan sistem pembayaran untuk account pengisian dan penarikan dana;
- Dukungan dan pendekatan individu untuk setiap mitra.


Menjadi afiliasi sekarang dan mendapatkan materi informasi untuk situs web Anda dengan link afiliasi terintegrasi!
Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda. Terima kasih.

Dengan hormat,
Nabilla
Partner Department Counsultant

Skype: Nabilla IFX
Facebook: Nabillaifx
WA: +628119071333
partners@mail4.instaforex.com

Posting Komentar