Tehnik Membaca Candle binary.com Dengan Bantuan Indikator

Posted by Gunandar Azikin

Untuk membaca sebuah pola atau pergerakan candle, memang tidak bisa kita lepas dari bantuan dari indikator-indikator yang tersedia, hal ini agar kita dalam menganalisa pergerakan pasar lebih terukur, apalagi kita sebagai trader di binary.com, akan sangat bergantung di pergerakan chart karena analisa yang kita gunakan hampir 100 % merupakan analisa technical.

Di bawah ini saya tampilkan screenshoot cara membaca candle dengan bantuan indikator RSI dengan periode 7. Seperti kita ketahui, RSI adalah indicator untuk membantu kita dalam menentukan titik jenuh candle, atau market. Biasanya menurut pengamatan saya, jika ada ritme candle yang membentuk RSI menjadi berpotensi runcing/lancip, maka market akan berbalik arah. Area pilih OP rise/naik adalah 0-20, dan area pilih OP (open posisi) fall/turun adalah 80-100 (yang saya lingkari merah kecil-kecil dibawah itulah saat kita OP). Indi ini sangat berguna untuk bermain di menu start trading. Jika analisa kita salah terhadap RSI, biasanya terjadi ayunan RSI yg belum cukup kuat, maka konsentrasi kita berikutnya ada di candle, ikuti saja ritme candle nya, bisa dilihat dari shadow, dan ritme candle berurutan.



Cara analisa candle terbaru, 100% sangat presisi untuk bermain di menu higher/lower, touch/doesn't touch, dan in/out. Gunakan hanya 3 indikator ini:
-MACD standar
-WMA 13
-BB 33
Cara uji kerja sinyalnya adalah analisa gunakan timeframe 1 menit, 5 menit, atau 15 menit (tergantung kebutuhan). MACD cross garis biru ke merah, entah naik atau turun. Candle yang berpotongan dengan garis WMA 13. BB hanya untuk pembantu saja. Bisa ditambah dengan support resistance. Mudah kan? Saya riset terus agar progress anda semakin maknyus.



{ 2 comments... read them below or add one }

iweng0303 mengatakan...

Baik trading forex maupun binary, tampilan candlestick itu memang bisa sangat bermanfaat untuk membantu kita lebih baik dalam memprediksi pergerakan pasar yang akan terjadi. Bahkan saat ini ada juga trader yang bisa menjalankan kegiatan tradingnya dengan baik menggunakan hanya tampilan candlestick ini. Saya pun utamanya memang menggunakan indikator tetapi tampilan candlestick juga saya manfaatkan agar bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih baik ketika trading di Gainscopefx.com.

Unknown mengatakan...

Pilihan untuk bertindak untuk mencapai apa yang Anda inginkan sepenuhnya terserah Anda. Tidak ada persyaratan - hanya kebebasan memilih.

Tim Unichange.me terus bekerja untuk menyediakan Anda dengan berbagai arah pertukaran untuk menjamin Anda banyak pilihan untuk menjalankan pertukaran Anda.

Temukan pilihan, pelajari, dan tentukan pilihan Anda! Tim kami selalu siap melayani Anda untuk memandu Anda melalui pertukaran Anda .

Posting Komentar