Blog dan Iklan

Posted by Gunandar Azikin

Blog dan Iklan - Maraknya Blog Monetizing belakangan ini, mengutik hati kecil saya untuk mencoba mencari tahu seberapa penting advertising (iklan) bagi seorang blogger.

Salah satu cara agar blog kita dapat menghasilkan rupiah adalah dengan memasang iklan di blog kita, namun seberapa pentingkah iklan di blog bagi empu-nya ??? lewat tulisan ini saya mencoba untuk menulis ulang apa yang menjadi pendapat teman-teman di Komunitas Blogger Maros (KBM), mengenai pentingnya iklan bagi blog mereka dan iklan seperti apa yang mereka harapkan.

Bagi seorang Sukfiani Artarini Hafid, iklan adalah segalanya, hadirnya iklan di blog miliknya memberikan kepuasan tersendiri bagi dirinya. Hal senada juga disampaikan oleh Hylal Netheros, Pemilik blog http://hyllal-netheroes.blogspot.com/ ini akan menampilkan iklan apapun di blognya asalkan bayaran nya setimpal.

Sedikit lebih selektif Ichsan ibn Jufri dan Rahmah Usman perlu memperhatikan isi iklan dan syarat yang diajukan sang advertiser. Kesesuaian iklan dengan tema konten blognya menjadi prioritas penilaian utama sebelum menempatkan iklan di blog miliknya. Persyaratan yang terlalu rumit dari advertiser juga menjadi sebuah alasan sang empu-nya blog enggan memasang iklan di blognya.

Beda lagi dengan Ilham Halimsyah, pria yang senang dengan estetika ini menganggap bahwa iklan adalah sebuah keindahan, hadirnya iklan dalam blognya akan lebih memperindah tampilan blognya. Adapun royalti yang dihasilkan dari iklan tersebut merupakan akibat dari keindahan yang dimunculkan. Hal inipun di amini oleh Manji Lala.

Nah, bagaimana dengan Anda ??? Seberapa pentingkah Iklan di Blog anda ??

Semoga Bermanfaat.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Pertamax... kk makasih pendapat saya juga ada di postingan kk

Posting Komentar